DimonCoin - FUD Desentralisasi dan AIRDROP

kali ini di blog saya, saya akan menjelaskan mengenai sebuah proyek yang bisa dipastikan akan menjadi proyek besar. Proyek ini DimonCoin. Apakah Anda penasaran dengan proyek yang satu ini? Langsung saja dan biarkan aku tahu apa itu. DononCoin untukmu

APA ITU DIMONCOIN?
DimonCoin adalah desentralisasi FUD atau cryptocurrency pertama yang tidak akan pernah merasakan ketakutan, keraguan atau bahkan ketidakpastian. Mengapa demikian? Itu karena DimonCoin adalah revolusi revolusi. Anda harus sangat sering melihat atau mengalami sendiri jika investasi Anda di dunia kripto mendapatkan hasil yang rendah, atau bahkan lebih rendah karena FUD. Untuk mengatasinya, DimonCoin hadir sebagai solusi untuk masalah ini. DimonCoin juga tidak memiliki perbankan di perbankan karena tidak ada bankir, investor, atau broker yang bisa menyebabkan FUD.

STRATEGI DIMONCOIN
DimonCoin sudah bisa menjamin bahwa DimonCoin akan menjadi satu-satunya yang nilainya akan terus meningkat. Hal ini disebabkan banyaknya jumlah calo dan investor yang menyebarkan FUD pada kriptocurrency.

PENGEMBANGAN DAN AUDIT DIMONCOIN
Kontrak Pintar DimonCoin tersedia di layanan GitHub. Dengan kontrak pintar di sana, sudah pasti setiap orang bisa melihat dengan jelas kode cntract pintar itu. Dengan begitu selain bisa juga melihat cek dpat sekaligus test dan verifikasi dari smart contract. Dengan konsep seperti itu, Anda juga bisa jadi auditor dari token dimoncoin.

TOKEN DIMONCOIN
DimonCoin token berbentuk sangat lesung dan tidak memerlukan kompleksitas yang tinggi. Token hanya terbentuk dengan menggunakan standar ERC20. Token ini dapat diperdagangkan, dijual atau dibeli, disimpan dan dipindahkan ke berbagai tempat sebagai token ethereal klasik.

PROMOSI
Promosi dilakukan oleh DimonCoin dengan berbagai saluran internet utama seperti di twitter, forum dan sebagainya. Tapi lebih istimewa dengan menggunakan kata-kata dari bankster, investor dan broker. Jika mereka akan melakukan bip cryptocurrency, DimonCoin juga akan mengambil langkah lebih tinggi lagi.

AIRDROP DIMONCOIN
Kesempatan emas bagi siapa saja yang ingin memiliki tanda dimonopoli secara gratis. DimonCoin akan selalu menyediakan airdrop yang diadakan pada awal bulan atau di bulan baru dengan alokasi sekitar 98% dari total token supply. Sedangkan sebanyak 2% akan dialokasikan untuk devs. Semuanya akan diberikan kepada masyarakat dari bitcointalk dengan mengadakan program hadiah.

CALENDAR AIRDROP
Airdrop akan dibagi menjadi 3 tahap dan dibagi menjadi beberapa tanggal yang telah dirangkum di bawah ini:
·           Airdrop pertama
Airdrop pertama akan didistribusikan pada awal bulan tepatnya pada tanggal 19 Oktober 2017. Dan dapat membuat klaim airdrop sampai tanggal 15 Oktober 2017 tepat pukul 23:59 GMT.
·           Airdrop kedua
Begitu pesawat pertama selesai, pada bulan Oktober, pesawat udara berikutnya akan diadakan pada bulan November dengan jadwal yang sama pada awal bulan 18 November 2017 dan berakhir pada 14 November 2017 pada pukul 23:59 GMT.
·           Airdrop ketiga
Pesawat udara ketiga akan diadakan pada awal Desember dan akan berlangsung sampai 14 Desember 2017 pada pukul 23:59 GMT.

ISTILAH ISTIMEWA
Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi agar bisa mengikuti program airdrop ini:
1.        Anda harus mendaftarkan airdrop dengan menggunakan dompet dengan minimum 0,01 ETH
2.        Anda hanya bisa mendaftarkan airdrop sekali saja untuk setiap tetesan air

PERHATIAN
Mohon hati-hati saat mengisi formulir, masukkan alamat ETH Anda dengan benar.

Nah begitulah artikel kali ini tentang dimoncoin dan airdrop yang digelar. Jadi jangan sampai ketinggalan. Dan untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat langsung di situs resmi mereka dan beberapa link yang saya berikan di bawah ini:

Situs web     : https://dimoncoin.org

Twitter        : https://twitter.com/DimonCoin



Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIGTRICKS