Apa Itu Lordmancer II ?

Sebelum nya Pada tahun 2008 tim meluncurkan Lordmancer I. Itu adalah salah satu game online pertama di handphone! Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan fitur utama yang sama: PvP sinkron, dunia permainan yang dapat diperluas, pasar terbuka, dan perang clan. Dan fakta  bahwa Lordmancer masih hidup! Dan Untuk Game Lordmancer Versi II adalah game RPG MMO mobile pertama dengan dunia terbuka yang memungkinkan pemain menambang mata uang kripto dengan hanya memainkan permainan. Pemain dapat mengumpulkan barang unik di dalam permainan, menjualnya ke pemain lain di pasar game untuk token Lordmancer II - Lord Coin.

Tentang Permainan

Kami tumbuh dengan bermain HoMM, King's Bounty, Warlords, World of Warcraft, Fallout dan sejenisnya. Game RPG dan taktis adalah gairah kita. Misi kami adalah membawa teknik permainan "klasik" ke dalam platform mobile.

Lordmancer II adalah tempat bagi orang yang bebas bermain game online multiplayer secara massal untuk perangkat mobile. Salah satu aktivitas utama dalam game ini adalah pertarungan berbasis giliran seperti yang ada di Heroes of Might and Magic, King's Bounty, dan lain-lain. Kegiatan lainnya termasuk menemukan dunia fantasi yang penuh dengan kastil. Juga, ada clan dan kerajinan. Untuk setiap pemain, game ini adalah cerita yang tidak pernah berakhir. Mereka bisa menjadi "pemain sendiri" atau bergabung dengan clan. Tujuan akhir dari sebuah program adalah untuk mendominasi dunia game dengan merebut istana dan membangun kekuatan militer.

Fitur Utama Permainan

  • Dunia permainan yanh luas yang bisa dibuka - ratusan permainan
  • Pertempuran berbasis taktik (seperti yang ada di HoMM)
  • Interaksi pemain sinkron termasuk PvP
  • 5 balapan, 3 kelas di setiap balapan
  • Puluhan unit yang tersedia
  • Model RPG yang kuat
  • Perang clan untuk memenangkan kastil

Game ini sudah dalam masa beta test (soft launching di Android di Russia dan CIS).

Informasi Penjualan Token







Kami akan mengeluarkan 20.000 000 unit token bernama Lord Coin (LC). Yang kompatibel dengan ERC-20, berdasarkan jaringan Ethereum.LC akan tersedia di bursa setelah kampanye berakhir. Kami belum bisa mengumumkan yang mana. Meskipun penjualan token masih terbuka, tidak masuk akal jika melakukan perdagangan token, karena LC tersedia bagi semua orang dari kontrak crowdfunding secara langsung dan nilai tukar terhadap eth sama dengan semua orang.

Rincian :
2.000 000 token akan didistribusikan di antara para pendiri dan tim
2.000 ribu token akan dipegang oleh perusahaan untuk mendanai pengembangan dan perluasan game di masa depan
1 000 000 akan digunakan untuk program Bounty dan penasihat
15.000 000 akan tersedia bagi investor ICO. Semua token yang tidak terjual dalam kategori ini akan dibakar setelah ICO selesai.

Penggunaan yang dimaksudkan dengan hasil:
Pembangunan - 30%
Operasi - 20%
Pemasaran - 50%

Pre ICO dimulai pada tanggal 21 Agustus.

Harga satu LC akan ditetapkan pada ETH pada hari pertama Pre ICO sehingga biaya 1LC $ 0,05

Hanya 2.000 000 LC yang akan dijual selama Pre ICO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIGTRICKS