Apa itu ananas?

Ananas adalah sebuah yayasan nirlaba yang berkomitmen untuk mempromosikan perdamaian dan melawan kebencian melalui teknologi.
Kami sedang membangun platform interaktif yang memodelkan ontologi ideologi, menyediakan alat yang mudah digunakan yang dapat digunakan untuk memahami teks-teks kunci dengan lebih baik. Platform kami menciptakan sumber daya otoritatif di mana komunitas dapat berkumpul dan tujuan kami untuk masa depan adalah membuat teks digital yang akurat dapat diakses oleh semua orang.
Kami melakukan ini karena era informasi mengancam untuk jatuh ke dalam era salah informasi. Berita palsu dan fakta alternatif tampak lebih populer daripada perdamaian dan kebenaran. Era baru pemahaman dibutuhkan.

Bagaimana Ananas bekerja?

Masyarakat dipenuhi dengan keragaman budaya dan komunitas yang sangat beragam, masing-masing memiliki cara unik untuk memandang dunia, tentang bagaimana segala sesuatu bekerja dan seharusnya. Meskipun hal ini dapat memperkaya budaya, zaman modern telah menunjukkan perbedaan ini juga dapat menyebabkan konflik. Di Ananas kami membangun sebuah platform untuk mempromosikan pemahaman tentang komunitas Anda sendiri atau orang lain dan kami percaya bahwa cara terbaik untuk memahami orang lain adalah dengan hanya berbicara kepada mereka. Meskipun Anda mungkin mulai dengan pandangan dunia yang sangat berbeda, jika Anda menemukan bahasa dan perspektif yang sama, Anda biasanya bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai pandangan mereka daripada membaca sesuatu yang kurang dalam konteks dari sumber yang tidak terverifikasi.
Tiga bagian Ananas adalah:
1. Komunitas Ananas.
2. Platform data Ananas.
3. Aplikasi konsumen Ananas sedang menciptakan.

Token Sale

Fleksibilitas platform Ethereal telah menyebabkan ledakan mekanisme pembiayaan dan koordinasi yang inovatif karena ekonomi "Token" telah muncul dalam beberapa tahun terakhir. Platform Ananas menggunakan token miliknya sendiri, Anacoins (ANAT), yang dibangun di atas protokol Ethereal, untuk mendorong penyelarasan insentif peserta di ekosistem untuk mencapai tujuan kami.
 Banyak koin / token yang dikeluarkan dalam penawaran koin awal hari ini membuat janji yang aneh atau tidak menambahkan utilitas ke aplikasi dasar atau utilitas platform. Dalam kerangka ini.

ICO

serta persiapan token penawaran umum perdana. Anda dapat mendukung proyek dan dengan sendirinya. Kekuasaan akan terlihat melalui Etherea. Tanggal peluncuran token penjualan 18 september 2017.Date penjualan 16 Oktober 2017, harga 1 token ANAT 0,02 $. Di ICOU dapat berpartisipasi dalam link berikut: https: //ananas.org.uk/crowdsale




Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIGTRICKS